The First Liebester Award

     Jujur sebenarnya saya ga tau ini apa Liebster Award ? baru denger hi, maklum blogger newbie he, ya mumpung dikasi penghargaan liebster ya dijawab aja dah dari pada gada kerjaan hehe. sebelum nge ask balek, saya ucapin makasi buat Kak Mita yang udah ngasi penghargaan ini he



11 hal tentang diri saya (sebenarnya ini juga gatau apa maksudnya hihi) :
1. Arul Ivansyah
2. Sosmedholic
3. Paling seneng sama yang namanya olahraga tapi udah ga sekarang (kayaknya) diganti sama ngeblog deh hihi
4. Single -_- kok Curhat ? haha
5. Manchester United
6.Sepak Bola
7. Suka Warna Biru
8. Pertama pendiam kalo belum kenal tapi lama-lama gokil :D
9. Suka yang berhubungan sama Adidas (entah itu sepatu baju atau apa)
10. Sering nongkrong di Warnet
11. Home boy :D hehe

Nah sekarang saya mau jawab dulu pertanyaan dari Kak Mita

1. Pertama blog kapan ?
lupa sih kalo pertama ngeblog kapan, dulu udah punya blog tapi dihapus, karena gatau cara makenya hehe
2. Kalo lagi males ngeblog biasanya ngapain ?
nah ini sebenernya sulit buat dijawab hehe, lagi seneng-senengnya ngeblog nih, tapi terkendala koneksi internet aja huh 
3. Apa pendapat kalian tentang manusia instan yang suka copas seenaknya tanpa minta izin dan mencantumkan sumber ?
yah dibiarin aja kak kasian kan dia ga ada isi blognya hehe
4. Suka musik ? lagu yang paling kalian suka apa ?
suka suka gitu, lagunya YUI khususnya Tokyo
5. Buat yang masih sekolah, kuliah ataupun kerja alasan kenapa kalian milih tempat yang sekarang ?
Yah karena kampusnya udah terkenal di indonesia, walaupun swasta sih, tapi itukan ga penting yang penting kan ilmunya, banyak orang Lombok hihi
6. Apa pendapat kamu tentang moveon ?
Move on itu ketika kita bisa lupain mantan -_-
7. Saat mendengar kata asing apa yang terlintas di kepala anda ?
kalo mendengar kata asing memang identik dengan hal baru dan sepertinya yang tidak ada di Indonesia.
8. Suka Cewek yang gimana ?
yah suka cewek yang srek dihati aja.
9. Pendapat kamu tentang Indonesia apa ?
seperti orang-orang bilang Indonesia itu kaya tapi gitu jarang SDM yang memanfaatkannya
10. Punya mimpi masa kecil yang luar biasa nggak ?
Iya punya, mau jadi pemain sepak bola he
11. Pendapat kamu tentang blog saya apa ?
Menurut saya blog kakak itu keren, menarik dan eksentrik hehe




Nah ini pertanyaan saya
1. Menurut kamu blogger newbie itu gimana ?
2. Selain Ngeblog suka ngapain aja ?
3. Impian yang belum tercapai apa ?
4. Kalo dikasi pergi keluar negeri maunya kemana ?
5. Suka baca koran atau baca buku ?
6. Apa yang harus dilakukan oleh Presiden baru nantinya di wilayah-wilyah terpencil ?
7. Nyaman atau tidak sama kehidupan yang sekarang 
8. Kalo dikasi balek lagi ke masa lalu mau ngapain ?
9. pertanyaan sulit nih, Pacar atau Sahabat ?
10. Pengen ke Luar angkasa atau tidak ?
11. Selain bahasa Indonesia menguasai bahasa apa lagi ?

Itulah pertanyaan saya, tapi gatau mau kasi pertanyaan ke siapa hihi, ga punya temen sih soalnya hihi, ini aja deh yang berhak dapet

3. Kiky
Itu aja deh hehe, bingung soalnya

1 Comments

  1. Hai, ini jawaban saya :
    http://mimithpunyacerita.blogspot.com/2014/06/kamu-bertanya-saya-menjawab.html

    ReplyDelete

Komentar di sini aja, biar bisa blogwalking