Mercon dan Emak

Juli 05, 2014



Kejadian ini terjadi ketika Negara api menyerang, ketika naga bonar mulai kencingin celana dan ketika gue nulis postingan sebelumnya. Semoga yang melakukan ini ke keluarga gue diberi ampun dan diberi nasi kotak.

Sore itu ketika semua orang yang berada dirumah gue lagi pada sibuk sibuknya, mulai dari adik gue yang lagi maen petasan, Emak gue yang baru selese solat, Bapak gue yang lagi mau Wudu, anak-anak kampung yang lagi ngerental PS dirumah gue, dan gue sendiri yang gatau lagi ngapain, gue tiba-tiba amnesia. Mungkin kejadian ini terjadi karena kebodohan adik gue yang paling bungsu iya, dia lagi maenin petasan iya petasan, dan itulah yang memicu anak kampung sebelah buat ikutan main dan nyerang rumah gue.



Jeddduuuuuuaaarrrrrrr……. Plat pletok bak bek bok.. dar deeer dorrrrrrrr….. deeerrr derrr doorrrrrrrr. Semua orang yang lagi sibuk tadi kaget dengan bunyi tadi, termasuk kutu-kutu gue juga ikutan kaget terbukti dengan ditemukan 2 ekor kutu yang serangan jantung.
“EEEHHH, SIAPA YANG MAININ PETASAN TADI ITU AAHHH ?! “ kata emak guemarah sambil kepontang kepanting naik ke lantai dua, anak-anak yang lain juga pada ikut pontang-panting dan naik kelantai dua dan gue pun juga ikutan, yah rumah gue punya lantai dua, dan fungsi lantai itu adalah buat jemur pakaian.

“ada apa ada apa ?” tanya gue sumringah seneng kalo denger keributan. “itu ada yang lempar petasan dari kampung sebelah kedalem rumah” kata seorang anak gundul ke gue.

Emak gue masih lanjut marah-marah “DASAR ANAK KURANG AJAR, SIAPA YANG AJARIN KALIAN MAEN PETASAN JAM SEGINI AH ? SAYA INGAT MUKA-MUKA KALIAN AWAS SAJA KALO KALIAN LEWAT DEPAN RUMAH SAYA BAKAR KALIAN” teriak emak gue kaya lagi pidato proklamasi. Dia terdiam sebentar dengan napas yang terengah-engah dan amarah yang mulai memuncak, tapi disanalah mara bahaya terjadi emak gue mengeluarkan semua peliharaan yang dia punya “KADAL BURIK, GAJJAH KORENG SEMUT BISUL TOKEK KAWIN JANGKRIK GORENG BELALANG RENDANG, AWAS KALIAN” 

"siapa coba yang ga marah, kalo rumahnya dilemparin mercon ? dasar anak-anak kurang ajar !!" emak gue menggerutu

Brukakak. Hahahahaha gue yang denger emak gue kayak gitu malah ketawa sendiri hahaha. Dasar emak emak, gatau apa sekarang bulan puasa, sabar ya emak ku sayang suatu saat anak-anak binal itu pasti dapat balasan hahaha iloveyou mak muah muah muah.  setelah dia mengeluarkan zoo-nya dia pun menuruni tangga dengan cengengesan ngeliat gua hahaha... sekali lagi mak yang sabar ya... hahaha

Pesan Moral : Jangan sekali kali melempar petasan kerumah orang lain, kalo kerumah elu-elu pade sih boleh aja, sekalian lempar aja LPG 4 KG ke rumah elu.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Jangan main petasan kalo takut sama suaranya. Itu yang paling penting. Daripada udah susah-susah beli, pas diledakin eh sambil nutup kuping :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha, bener juga ye, wkwk. ga beli lagi deh kalo gitu haha

      Hapus
  2. maen tabung gas bro, itu lebih keren

    BalasHapus
  3. Heh, gaboleh main petasan. Ntar kenapa-kenapa, gimana hayooo? #Halah.

    BalasHapus