Tugas Mahasiswa Baru

 
Gue ternyata MABA (Mahasiswa Baru). Baru nyadar setelah dikasi tugas sama Kampus haha. Sempat sok, panik dan masuk angin dikasi tugas karena ada kabar harus balik ke Malang buat ngambil Tugas. Gimana nggak sok, gue dari Lombok terus balik ke Malang cuman mau ambil tugas aja ? Masyaallah duit ga kebuat dari daon keles haha. Gpp sih kalo cuman balik ngambil tugas tapi sakitnya disini.. buka dompet, entar duit lebaran nggak dikasi lagi, beli pacar baju pake apa ?. Bukan hanya itu ntar kagak bisa kumpul ama keluarga lagi pas lebaran, sedih kalo ga dapet lebaran dirumah, rasanya kayak diputusin pacar. (THR) juga ga dapet. hey THR itu Tunjangan Hari Raya, bukan Tuhan Hatiku Rapuh Ingat *para jomblo menangis (Ga nyambung, abaikan) Tapi untunglah kabar itu tidak benar adanya. Gajadi memang balik ke Malang tapi tugasnya tetap jadi sih ya. Untunglah sekarang serba online jadinya bisa ngeliat dan download apa aja tugas yang dikasi sama Kampus.

Setelah gue liat tugas itu di facebook (di Uploadnya di grup FB ) gue tetep sook ngeliatnya, gimana kagak sook tugasnya lumayan sulit, disuruh nge resume Buku pengantar Jurusan, yang tebelnya 466 dan yang satunya lagi 260. (Namanya juga Maba ya sook).  Nah disini juga panik lagi karena gue takut ga ada bukunya di Jual disini, karena Toko disini ga banyak dan bisa di itung jari, itupun ga besar-besar amat yang kayak di Jakarta-Jakarta gitu.

Guepun memutuskan buat lansung nyari tuh buku ke toko buku yang ada di daerah gue, buat apa nunggu, ntar ditunda-tunda ga jadi-jadi lagi. Oh ya gue belajar buat ga nunda tugas (namanya juga awal sok rajin) dari para Blogger senior yang gue baca di blog mereka, mereka mengeluh karena sering menunda tugas, jadinya gue ambil pelajaraan dari sana buat jangan menunda. alhamdulillah dapet pelajaran dari mereka.terimakasih.hehe.

Dan Alhamdulillah  gue nemu dua-duanya tuh buku ga ribet lagi deh nyarinya. tapi gue bingung setiap kali ke toko buku pasti yang ngikut kebeli tu bukunya Raditya Dika ? KENAPAAA ?!



Mungkin Aja Udah nasib ye, namanya juga fans dadakan haha.. iya bang gue ngefans ama lo, ini tumben-tumbenan lo nge fans sama orang yang lebih jelek dari gue hahahaha. Tapi dia pinter kreatif pokoknya Manggis deh.


Nah itu dua buku yang disuru resume, ya disuru satu sih diantara yang dua itu tapi karena mau jadi Mahasiswa yang baik hati gue beli dua-duanya haha. Do'akan yah sobat semoga resume gue lancar gitu hehe. makasi makasi doanya, paling enggak dapet A deh. Amin haha.
Gue sekarang sering curcol nih di blogger haha. Maafin ye maafin.. semoga ga ada yang benci sama blog gue ini yaa. Amiin. Kayaknya juga bakalan libur minggu ini nge blog buat kerjain tugas ni hehe. Sekali lagi Mohon do'anya sobaaat.....



22 Komentar

  1. cie udah maba...gue aja masih dilema nih :(

    BalasHapus
  2. siap-siap mabok belajar politik yaaaaaaaaaaa ahahahahaha dua semster loooooooooooh saya belajar politik (dan komunikasi politik) XD

    BalasHapus
  3. Cieee banget dah yang udah jadi maba, gue belom dapet nih =="

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ngikut tes kah ? oke semangat jal

      Hapus
  4. tugas awal sebagai maba udah begitu, duh kesian blognya kalo dicuekin selama seminggu :D

    BalasHapus
  5. wah udah dapet tugas padahal belum kegiatan aktif kuliah?

    BalasHapus
  6. Semangat ngejar tugas, Rul. Ingat, kakak senior itu marahnya akting doank :v . Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak semangat nugas nih, walaupun akhir" ini tugas tidak dikerjakan karena sibuk buber :v
      haha...
      Iya kakak udah tau kok mereka semua anak Teater haha

      Hapus
    2. Haha. Bener, teater :v, percayalah mereka juga perlu latihan buat akting itu :D
      Jadi, hargailah mereka dengan *pura-pura* nurut :p

      Hapus
    3. Iya kak bakalan pura" kok :D

      Hapus
  7. Rada greget juga kalo beneran harus balik dari Lombok ke Malang sob! wkwkwk :D

    BalasHapus
  8. Maba uhukuhhuk. Hati-hati senioran paling sering nyeret maba untuk demo-demoan. Wkwkw

    BalasHapus
  9. itu tolong novelnya radityadika juga diresume-in ya? *senior coi, senior kwkwk

    BalasHapus

Komentar di sini aja, biar bisa blogwalking