Pantai Mawun

Agustus 02, 2014





Kemarin kamis gue pergi liburan bareng temen-temen lama gue waktu SMA, dan tujuan kami kali ini adalah Pantai Mawun. Kalian pasti asing banget kan dengan pantai Mawun ? ya jelas lah, pantai Mawun kan adanya di Lombok doang.hehe.
Tujuan kami ini terletak di Pesisir Lombok, ya terletak di Praya barat daya, Pantainya bersih, seperti belum terjamah oleh kaki-kaki para traveler, pantai ini sebenernya udah di ketahui dari dulu, tapi karena jalan menuju kesana masih belum diaspal, banyak para wisatawan yang mengurungkan niat mereka ke sana. Tapi sekarang jalannya udah di aspal rapi. Diperjalanan menuju pantai Mawun kita bakalan di suguhi pemandangan yang indah , di samping kiri kanan banyak banget bukit-bukit besarnya.




Ini Jalannya udah Bagus tapi bukitnya menyeramkan (kayaknya :D)


Ini Bukit-bukitnya Ekstream :D

Ini kawasan udah deket sama Pantainya





Pantainya juga bersih dan, pasirnya lembut dan paling kerennya itu ombaknya keren banget besar-besar, tapi ga ada yang gue liat maen surfing. Ini liat foto-fotonya aja ya gatau mau deskripsiinnya kayak gimana :3

Ombaknya gede kan ?
Bukitnya Waw :D
Ini Pas pertama ke Mawun bareng 3 cewek kece yang punya kaki hitam-hitam
Pasir Putih :)




Ada Pohon di tengah-tengah, enak banget buat berteduh gitu

Ini Fotoku :D lagi mencoba untuk ganteng haha.

Bulenya Seksi HAHAHA

Ga ada niatan buat kesini ?

hmmmm. si bule lagi belajar renang kayaknya hahaha

Selain wisatwan lokal banyak juga wisatawan asing disini, banyak yang dateng buat berjemur gitu


Disini juga agak-agak sepi, dari pada ke Senggigi pasti banyak banget yang kesana, disini jalanannya lenggang ga ada yang namanya mancet mancet gitu, wes seneng deh pokoknya kemarin kumpul sama temen-temen. Bakalan di Inget deh ini :D






You Might Also Like

34 komentar

  1. Kampret Lombok keren banget, pantainya, pasir putihnya, bikininya. ah

    BalasHapus
  2. Nggak kalah sama kota seribu goa dan pantai, Pacitan :D

    BalasHapus
  3. sugoiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kapan" ajak gua ya, pengen banget ke pantai :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Honto desuka ? :D ayoo bang maen-maen kesini :D

      Hapus
  4. waaaaaah keren banget, tapi jauh amat mau kesana :D

    BalasHapus
  5. Njir men... pantainya *_* njiirr men pemandangannya.. njirr men.. itu muka cowoknya gak bisa diganti? *salah fokus :v
    wah boleh nih kalo gue ke Lombok jadi guide gue XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh Maafkan Aku kakak, itu cowoknya yang di iklan-iklan bidadari-bidadari jatuh itu :v
      jadinya ga bisa di ganti :D
      iya kak boleh-boleh :D

      Hapus
  6. ah gila lombok :3
    dari dulu mau kesana tapi blm kesampean

    BalasHapus
  7. lombok memang ngangeni...ist really very natural....jadi rindu ke lombok lagi...padahal....baru dari lombok bulan februari lalu...
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan" kapan ke Lombok lg aja :D haha
      oke bang bakalan heppy terus kok :D

      Hapus
  8. wah bulenya :O *salah fokus
    Keren banget pantainya, pengen banget liburan ke lombok tapi nggak pernah kesampean

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, seneng yang bule bule

      Sekali-kali ayo ke Lombok haha

      Hapus
  9. Busset ada yang bekinian, jadi ngiler pingin ke sana :v

    BalasHapus
  10. Bakalan jadi Bali kedua nih Lombok.

    BalasHapus
  11. Indonesia memang memiliki pantai yang indah2. suatu saat nanti aku akan ke pantai mawun.
    Blogwalking:)------------------------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus
  12. bagus banget pantainya. mudah-mudahan suatu hari saya bisa ke sana

    BalasHapus
  13. Keren pantainya, btw ga ada foto bule yang tampak depan ya?
    #Pasang muke mesum

    BalasHapus
  14. wih bukit samping pantai langsung, keren lah.
    kapan-kapan ajakin kesini lah rul

    BalasHapus