My September "Wish"

September 01, 2014

Sumber: excelcalendar.org



Hallo selamat datang bulan September.


Ga kerasa ya sekarang udah september padahal baru kemarin bulan Agustus. Hehe. Di bulan Agustus kemarin cuman sempet nulis 2 postingan, gatau kenapa kemarin-kemarin semangat gue buat nulis ilang, seiring dengan leptop gue yang ilang L.Tapi sekarang udah ada leptop jadinya buat nulis post bisa lagi. Hehe.  Yah emang gue aja yang bodoh leptop sampe bisa ilang, ilangnya ga profesional banget lagi, KETINGGALAN DI TRAVEL !!. Gimana ceritanya bisa ilang di travel ? itu bodoh atau pikun ? gatau gue, mungkin aja gue dua-duanya.



Ceritanya gini, gue kan anak kampung yang mau kuliah di Malang, nah sebelum gue ke Malang, gue turun dulu di Bandara Juanda setelah perjalanan jauh dari Lombok, gue turun di Juanda karena ongkos gue ke ostrali ga cukup.Uhuk. 


Setelah gue turun dari Pesawat singa, gue istirahat dulu bentar sambil nyari-nyari travel yang mau nganterin gue ke Malang, setelah sekian lama keliling bandara buat nyari travel, ga ada yang gratis. Emang bandara punya bapak lu ? haha. Karena ga nemu yang gratis, jadinya gue sama temen gue naik travel yang berbayar alias Mahal. 


Setelah semuanya beres, barang-barang gue dinaikin ke dalem Mobil sama si sopirnya, gue inget aja si sopirnya itu tua, udah ga bisa apel upacara lagi kayaknya. Singkat cerita si Bapaknya nganter kami berdua sampe selamat di Malang. Gue turun ambil koper, tas kecil gue, dan tas temen gue, Tapi tas gue yang isinya Leptop itu ketinggalan di Travel tersebut, itupun gue inget tas gue ketinggalan pas gue udah diem di kosan 30 menit !! Asem bener nasib gue.


Gue nyoba-nyoba nelpon kantor pusat tu travel katanya mau dibantuin tapi sampe sekarang kagak ada. Huhu jadi begitulah kisah kehilangan leptop gue, disana banyak kenangan mulai dari foto dari SMP sampe SMA ada, sayang banget yah. Tapi untunglah sekarang bisa ngeblog lagi setelah uang buat ngekos setahun dikorbankan dulu buat beli leptop :D. 

Semoga leptop gue yang terdahulu nyaman di pemilik barunya, kalo bisa ya kembaliin aja leptopnya.

Kok sampe curhat gitu ya padahal rencananya tadi mau nulis harepan gue di bulan september ini. Hehe. Langsung aja yah. 


Harapan gue yang pertama, Sebagai blogger gue pengin tetep konsisten buat nulis di blog, semoga di bulan September ini gue bisa konsisten buat nulis, dan semoga saja seiring rencana gue buat konsisten nulis di blog, pembaca gue juga konsisten buat baca tulisan-tulisan gue di blog ini. Amin. Semoga ada yang baca.


Harapan gue yang kedua, Gue pengen kuliah gue lancar, Sebagai Mahasiswa Baru di UMM, gue pengen kuliah gue lancar, tugas-tugas gue semoga tetep gue kerjain, Amiin. Ahehe. Tapi yang namanya hidup ga bakalan mulus seperti apa yang kita rencanakan, pasti ada sebuah “Batu kerikil” yang bakalan buat kita jatuh. Pasti Tuhan sudah menyiapkan batu krikil itu agar kita semua bisa kuat menjalani hidup ini, semoga saja “batu krikil” yang udah disiapkan tuhan bisa gue lewatin, walaupun itu ga mudah.


Yang terakhir harapan gue adalah, gue sehat selalu, keluarga gue sehat selalu, dan temen-temen blogger juga sehat selalu ya. Amin. Tanpa kesehatan kita ga mungkin bisa ngeblog, dan tanpa kesehatan keluaraga, uang bulanan pasti tersendat. Haha.

Haha kayaknya itu aja dulu “wish” gue di bulan September ini, semoga bisa dijalanin, oh ya di bulan ini gue ga minta pacar jadinya buat cewek-cewek yang mau koment silahkan aja, ga bakalan gue ganggu kok.



You Might Also Like

10 komentar

  1. Hidup emang nggak selalu mulus bro, tetap tabah..
    Selamat menempuh dunia perkuliahan, semoga nggak bunuh dosen haha..

    BalasHapus
  2. Selamat datang di Malang yah, walau kesan pertama datang di Malang keilangan laptop, semoga betah yah. :D

    BalasHapus
  3. udah ikhlasin aja, mungkin kalian belum berjodoh.

    BalasHapus
  4. Wahh orang khayaaa. Laptopnya di tinggal2.. Di iklasin aja bangg kali aja laptopnya di gantiin sama cewek canthikkk bangett..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lupa mas.. --' bukan kaya.. hahaha Amin

      Hapus
  5. Semoga apa yang diinginkan bisa terwujudkan segera. Aamin.

    BalasHapus