Akhirnya lo kembali BOS !!

Oktober 04, 2014

Sebagai anak kos yang jauh dari orang tua, gue sering banget kelayapan kesana kemari, entah itu jalan-jalan atau yang lainnya, yang paling sering gue lakuin adalah tidur dikosan atau kontrakan temen, gue males banget buat balik ke kos karena lokasinya yang nggak startegis. Lokasinya itu terletak di belakang kampus, dan gerbang kampus ditutup jam 9 malem.


Gue adalah anak kos yang sering pulang malem ya diatas jam 9 malem tentunya. jadinya kalo mau pulang itu susah karena gerbang kampus udah ditutup, jalan alternatif ada tapi kalo lewat sana jauhnya minta maaf, males buat muter-muter, dimana jalan alternatif itu adalah jambatan dan suasananya agak serem-serem gimana gitu, seperti yang udah gue ceritai disini Susah Seneng Jadi Anak Kos entar takutnya ketemu anabel lagi terus di lempar kesungai kan mati kon.

Karena malesnya pulang, jadinya udah 3 hari kemaren gue tidur di kontrakan temen !! 3 hari coy, kasihan banget kamar kos gue, udah kecil ga ada yang tidurin lagi, sungguh malang nasibmu kamar kosku. Kasian kasian kasian.

3 hari itu gue tidur di tempat temen gue, sebut aja namanya Adan, emang itu namanya, gue nginep disana bareng temen gue, sebut aja namanya Arya, emang itu namanya. Alesan gue tidur disana bukan cuman males balik ke kos, tapi juga ngerjain tugas yang banyak, mulai dari tugas individu tugas kelompok dan tugas macem-macem, termasuk tugas buat jagain hati kamu, *padahal jomblo*.

Gue balik ke kosan pas pagi doang itu juga cuman buat mandi, terus balik ke kampus terus selese ngampus balik ke kontrakan Adan, cuman itu yang gue lakuin selama tiga hari itu.

Kontakan Adan - Kosan Gue - Kampus - Kontrakan Adan 
kira-kira begitu siklus kehidupan gue 3 hari kemaren. dan di hari ke 4 gue balik lagi ke kosan gue, dan kalo kosan gue bisa ngomong, mungkin dia udah bilang, "AKHIRNYA LO KEMBALI BOS, KEMANA AJA LO 3 HARI INI ? GUE UDAH KEBELET PENGEN DITIDURIN LO, GUE SEDIH LO CUMAN BALIK KESINI PAS PAGI DOANG, GUE HINA LO ANGGEP GUE SIMPANAN !!. gue balik ke kosan gue mungkin karena Adan sama Arya balik ke rumah mereka masing-masing, kalo mereka ga balik mungkin gue udah lumutan di kontrakannya Adan.

Maafkan aku kosan malang ku, aku tidak bisa berjanji untuk selalu menidurimu setiap malam maafkan aku. ILOVEYOU.

You Might Also Like

8 komentar