Jadi Aktor Inggris Medok

Yeay cita-cita gue jadi artis kayaknya bakalan cepet kesampaian nih, haha. gue bohong.

kemarin gue dikasi tugas bahasa inggris sama dosen gue, tapi itu bukan tugas biasa, tugasnya adalah membuat sebuah video tentang daily activities. tugas itu adalah tugas kelompok yang anggotanya terdiri dari 5 orang, dimana di dalam video tersebut semua anggota harus keliatan.


Sebelum membuat video gue cari kelompok dulu, kelompok gue terdiri dari 5 orang, Adan, Arya, Janan, Edo dan gue sendiri, dimana setiap anggota itu udah ditentuin tugasnya masing-masing.

pertama Adan tugasnya gampang cuman jadi piguran, dan lokasi shootnya di kontarakan dia, oke di accept. kemudian Arya tugasnya jadi kameramen, oke itu gampang kata dia, karena dia punya kamera, Janan, ini cewek tapi udah kayak cowok, serius, di video ini dia cuman muncul satu kali aja, udah, jadi jelas dia figuran. Edo sebenernya dia adalah aktor dari semua aktivitasnya tapi dibatalin karena pas sampe kosnya buat syuting video dia ga mau, oke fix jadinya dia cuman jadi figuran.

YANG TERAKHIR GUE SENDIRI, ARUL, tugas gue sebenernya di belakang layar yaitu  Sutradara, tapi berhubung Edo ga bisa jadi artis utamanya berarti gue yang merangkap menjadi artis sekaligus sutradaranya, keren !! uhuk-uhuk.

Proses pengambilan videonya juga bisa dibilang lancar walaupun sempat ditunda-tunda, dan juga pas pengambilan video, takenya sampe di ulang-ulang sejuta kali karena gue sendiri pas ngeliat kamera pasti gue ketawa, aneh, padahal gue udah nyoba buat serius, gara-gara itu kameramennya jadi kesel sendiri sama gue. haha. Maafkan aku Arya. haha. tapi so far menurut gue video kelompok gue lah yang paling bagus, karena itu video paling simple di antara video kelompok lain. haha bukan cuman karena itu sih, tapi karena gue artisnya juga :p

Satu masalahnya juga adalah, bahasa inggris gue yang melibet dan medok, sering salah ucap, tapi gue ga mikirin itu karena gue disini masih belajar. Aseeek.

Dan yang ngedit videonya kita minta tolong ke temennya Adan, karena di kelompok gue ga ada yang bisa ngedit haha.

tonton ya video gue ini, maap kalo jelek masih belajar. hehe


12 Komentar

  1. Balasan
    1. Haha, bener ? Alhamdulillah itu yang gue cari :D

      Hapus
  2. Kenapa abis ngampus cuma makan-makan aja tuh? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skripnya ceritanya gitu #alesan :D

      Hapus
    2. Yah.. begitu ya. Haha. Lucu jadinya. :D

      Hapus
  3. okelah buat ukuran mahasiswa, btw temen lo yang muka oriantal kayaknya lebih cocok jadi pemeran utamanya dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah biar gue ajalah kan ini blog gue, ntar kalo gue ga muncul penggemar gue bilang ape ? haha

      Hapus
  4. Videonya kocak, Kak :D Asli medok :D

    BalasHapus
  5. gue mencoba menghitung kalimat "I Want To" didalam video ini, dan hasilnya ga kecatet kebanyakan hehehe keren Rul

    BalasHapus
  6. ituh...keluar-keluar kenapa ngomong "SHITMAN" kenapaaahhh....? XD

    BalasHapus

Komentar di sini aja, biar bisa blogwalking