Student Day : Megang Mic Lagi


Sebelum mulai nulis, gue mau ngucapin dulu ke semua Blogger yang ada di seluruh Indonesia. SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL !! Udah segitu aja. hehe.  Gpp ya telat sehari, dan SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA !! Selamat ya. Udah segini aja. haha.


Sebenernya gue udah mau nulis postingan ini pas gue selese lomba, tapi karena gue betmut, gue ga jadi nulisnya. maafkan aku blogku sayang~

Kemarin gue udah nulis tentang Student Day, sekarang gue mau lanjutin lagi soal Student day, ya kemarin part 1 nya, ini part 2 nya, Yang kemarin soal jalan sehatnya, ini soal lomba-lombanya. Asik.

Student Day di kampus gue udah kayak jadi acara rutin gitu setiap tahun, kalo ga ada Student Day-nya kuliah terasa hambar kayak makan nasi ga pake (s) jadinya makan..... Ah Sudahlah. Lomba-lomba yang ada di Student Day ini banyak banget, tapi di bagi dalam 3 lomba besar, yaitu

1. Lomba Keilmuan
2. Lomba Keseninan, dan
3. Lomba Olahraga

Lomba keilmuan itu kayak lomba MTQ, Pidato dan sebagainya, Lomba Kesenian itu kayak Tari tardisional, akustik, dance dll. Lomba olahraga itu ya taulah mulai dari futsal, catur, basket, voly dan bulutangkis.

Dari 3 lomba besar itu gue ikut berpartipasi wakilin kelas gue di 2 lomba besar, yaitu bidang kesenian, dan olahraga, di bidang kesenian  gue ikut teater, MC dan Stand Up Comedy, dan di lomba Olahraga gue ikut Futsal, tapi futsalnya belum tanding. Kalo ga ikut salah satu lomba dari 3 lomba besar itu kita sekelas di denda 100 ribu, itu buat satu lomba lo, jadinya terpaksa kami ikut semua, yang penting berpartisipasi. Intinya itu

Teater, gue gagal saat di screening, karena persiapan yang begitu mepet dan berbagai hal lain yang menghancurkan semuanya, dan persiapan dari teater kami cuman kurang dari 2 jam. Hebat Banget kan, semua dialog kita itu improv, pokoknya semuanya improve, jadinya gpp deh ga lolos, tapi kami bangga bisa nyaingin Artis-artis indonesia di luar sana #ukhuk #maap

Kalo MC, ga ada yang di screening karena pas hari H di pake semuanya, karena di Ilmu komunikasi semester 1 ada delapan kelas, pas Student Day-nya ada 8 MC yang dipake bergantian, dan lagi-lagi gue ga lolos. Maafkan aku partner MC ku, aku yang membuatmu ga lolos. Hiks. Maaf telah mengecewakanmu.


Terus yang Stand Up Comedy ini gue lolos pas screening, tapi pembritahuannya pas gue udah ngeliat daftar acaranya, gue kaget kan, katanya temen gue yang jadi HMJ ilmu komunikasi, yang lolos stand up itu cuman satu dan itu bukan gue tapi kelas sebelah, nah karena keterlambatan pemberitahuan itu gue jadi mendadak lomba Stand Up Comedy-nya dan gue NGEBOMB anjriit, malu banget, mana tampilnya di depan anak-anak komunikasi lagi, jadi dobel deh malunya.

Gue juga kecewa sama penampilan gue itu. Kecewa banget malah, pengen deh kapan-kapan gue bikin postingan tentang apa yang gue rasain pas selese tampil itu, kayaknya mingguu depan aja deh ya. hehe. Pokoknya gue kayak Frustasi gitu deh. hehe



Terus di kelas gue pas Student Day tingkat jurusan ini di wakilin sama dua talent, gue sendiri di Stand Up Comedy dan Beberapa temen gue yang ikut Paduan  Suara. dan yang lolos ke Dekan cup atau yang ke level fakultas ini Paduan Suara dari kelas gue yang lolos, Gpp deh cuman satu yang lolos yang penting bisa wakilin kelas Ilmu Komunikasi B ke tingkat yang lebih tinggi lagi \m/. Yeaaaah.


16 Komentar

  1. Wah, kalo di kampusku lebih seringnya lomba antar angkatan dan itu rame-rame hehehe ngga begitu pada tertarik kalo lombanya untuk personal, apalagi ngga pernah ada denda-denda segala macem itu.
    Anyway, mungkin itu kamu emang belum beruntung aja sih gagal di beberapa kali lomba, mungkin lain kali masih bisa dipersiapkan sebaik mungkin. Semangat, ya!
    Eh, aku belum pernah tahu ada lomba jadi MC segala haha kayanya kocak-kocak gimana gitu deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Juga sih kayaknya, kurang persiapan, baru sehari persiapan besoknya langsung screening dan besoknya lagi langsung lomba --'

      Hapus
  2. Ciieee lolos ciieee stand up comedy..

    BalasHapus
  3. Ciyeee sudah mood nulis lagi ciye~~

    BalasHapus
  4. Gimana ya rasanya nge boom. aduhh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ngehina atau gmana :D ? ngebomb itu ga enak lah.

      Hapus
  5. Lomba-lomba begini emang seru, apalagi kalo ada piala Rektornya (tingkat kampus) atau piala dekan (tingkat fakultas) yang bisa dipajang. Beh, jd bahan kesombongan dan berlagak di depan mahasiswa fakultas/jurusan lain. hehehe..

    Katanya, ngebomb itu gak apa-apa... asal bukan di perlombaan. duh maap. :D

    BalasHapus
  6. Rul mana Rul video standupnya wih

    BalasHapus
  7. Haseeek mas arul nyetenap...

    BalasHapus

Komentar di sini aja, biar bisa blogwalking