Happy Ending Show

Desember 31, 2014

Happy Ending Show ?? Apa itu Happy Ending Show ? Ah Apa kalian ga tau apa itu Happy Ending Show ? kalian bener-bener keterlaluan,  yaudah gue kasi tau, tapi tunggu bentar gue mau mandi.


10 menit kemudian…..

Seger yah kalo udah mandi, yaudah langsung aja gue kasi tau Happy Ending Show Adalah sebuah Show Stand Up Comedy yang rutin di selenggarakan oleh Stand Up Comedy Kota Wisata Batu, Show ini adalah acara yang dilaksanakan waktu akhir taun yaitu di bulan Desember, Show ini dilaksanakan sebagai Charity Even, atau Show yang dilakukan untuk acara amal, bebas kita mau nyumbang berapapun, nanti hasil dari sumbangan itu untuk anak-anak yatim. begitu.
Ya itu sedikit info yang gue tau tentang Happy Ending Show.

Terus kenapa gue nulis tentang begianian ? karena gue jadi salah satu performer di Happy Ending Show ini, oh ya gue lupa Happy Ending Show ini udah dua kali dilaksanakan pertama tahun lalu dan yang kedua tahun ini yaitu pada tanggal 27 Desember 2014.

Yuhu…

Happy Ending Show 2 yang kemarin itu ada 17 atau ngga 18 orang  yang tampil, tapigue lupa he. yang gue inget adalah gue yang ke 6, ya jelas lah kan gue ganteng makanya ke6 #yaoposeh. Gue ga enak sebutin satu-satu karena gue ga mau ntar mereka numpang tenar di Blog gue, ahaha.
Sebenernya ini kan blog pribadi jadinya kata ibu gue ga boleh ngajak yang lain, ya jelas dong gue nurut entar gue dikutuk jadi cabe-cabean kan ga enak. Haha.

Oh ya tak ceritain sedikit tentang Happy Ending Show ini, (Khusus gue) gue berangkat ke lokasi Happy Ending Shownya sekitar jam 6 kurang beberapa detik, padahal acarany dimuali jam 6, tapi gue tau yang buat acara pasti sudah memperhitungkan waktu ngaretnya, seperti yang sama-sama kita tau, orang indonesia (udah ngaku aja) punya budaya yang namanya ngaret itu. Padahal lagi tidur tapi malah bilang OTW huuh..

Yang biasanya perjalanan dari Kostan sampe tempat openmic (Kopi_Cowfee) 25 menit, ini jadi 1 jam-an karena macet dan hujan, mana lagi jalan yang biasa dilewatin ditutup dan diubah fungsi jadi 1 arah, terpaksa harus muter-muter, banyak cobaan memang. Tapi untungnya pas gue sampe sana, acara belum dimulai. Dalem ati-untung-untung. Setelah beberapa lama nunggu kira-kira setengah jam acara pun dimuali, kira-kira waktu itu jam 7.35.  Dua MC menuju ke atas panggung yang disambut dengan tawa penonton.  Biar lebih singkat. Dari komic pertama sampai komic terakhir di hujat dengan tawa penonton, rasanya istimewa banget saat itu buat semua komic. Pokonya puas deh. 

Banyak penonton puas dengan acara itu, terbukti dari akun Standupindo_kwb banyak mention-mention yang masuk. Pokoknya keren deh, semoga kedepannya lebih banyak even-even kayak gini biar gue lebih sering naik panggung selain openmic Stand Up Comedy Kota Wisata batu lebih maju lagi. Amin.

ini ada foto-fotonya dikit, bagi yang tau gue yang mana ntar tak follow twitternya deh, tapi jangan lupa folbek ya haha.



















You Might Also Like

6 komentar

  1. cieeeeee, comic haha. cieeeee cieeee

    BalasHapus
  2. "Gue ga enak sebutin satu-satu karena gue ga mau ntar mereka numpang tenar di Blog gue, ahaha." << bahaha :D
    btw itu seragaman ya -.- keliatan sama semua mukanya kalo dijejerin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya itu seragaman semua. biar keren gitu :D

      Hapus
  3. huwahaha ngaret, iya banget tuh.
    ciye sekarang udah berani open mic lagi :))

    BalasHapus