Mengudara Bareng JB di MAS.FM



Pernah ga sih kalian di Undang ke radio buat siaran ? Gue pernah tuh kemarin tanggal 6 Desember bareng  sama JambanBlogger, yeay pada pengen kan ? yakan ? yakan ?
Iya kemarin JambanBlogger siaran di salah satu radio terkenal di Malang, yaitu di Mas FM, ga semua member JambanBlogger sih yang ikut, tapi cuman sebagian kecil aja, yaitu ber6, yang jelas pas siaran itu founder jambanBlogger pasti hadir yaitu mas Hena.

Pas mau siaran ini sebenernya hampir ga jadi gara-gara hujan yang melanda kota Malang dari pagi tapi alhamdulillah hujannya reda pas semua member yang ikut mau jalan ke lokasi. Sebelum kelokasi katanya janjian dulu ketemu di SMAN 4 Malang, tapi apa daya gue ditinggal, . Tapi untunglah antara SMA 4 dan MAS.FM ga jauh-jauh amat.

Awalnya gue gatau MAS.FM itu dimana tapi dengan petunjuk dari teman-teman akhirnya tau walaupun nyasar dikit --‘. Pas gue sampe di sana udah ada 5  orang, Mas Hena, Kakak Ferry, Mbak Dike, Mas Eka dan Mas Nas. Di Lokasi kita nunggu dulu sebelum siaran, rumpi-rumpi dikit bahas sesuatu yang ga penting, contohnya ke Jombloan Mbak Dike. Haha.

Beberapa menit kemudian kita kenalan sama orang yang berbadan gede, gue lupa namanya, padahal udah kenalan, maafkan aku ya pak yang badannya gede, setelah kenalan kemudian kita disuru masuk, tapi sayang yang bisa masuk kedalam cuman 4 orang, karena kami ber6 jadinya 2 orang diem diluar, setelah berdiskusi ga lama, gue memutuskan buat ga masuk siaran karena gue tau, gue telat, di luar gue nunggu sama Mas Naz, ngomong-ngomongin soal Blog sambil dengerin anak-anak yang lain siaran.
 
Yang Siaran
Kita yang diluar sampe ngakak-ngakak diluar karena sumpah mereka jawab pertanyaan itu pake becandaan mulu, mungkin Penyiar radionya ga tahen sama mereka jadinya satu jam kemudian mereka disuru keluar. 

Ngga ngga mereka ga diusir, emang waktu siarannya udah abis hahaha.
Setelah selese siaran kami berunding sebentar, kita mau kemana dan akhirnya kita memutuskan buat ke UB, karena di UB lagi ada Food Festival yaitu Kanelop.

Sempet ribaet nih pas mau ke Kanelop, mau parkirnya susah gatau mau dimana, karena pas waktu itu parkiran UB tutup, tapi so far keren lah acara kanelopnya, tiketnya juga murah cuman 5 ribu, tapi makannya yang mahel, kalo buat anak kos makanannya lumayan lah bikin dompet jadi tipis….
Orang-orang yang dateng ke Kanelop :D

8 Komentar

  1. Hiks sedih gak pernah ikut siaran... hiks

    BalasHapus
  2. Widih sayang lo gak nyertain rekaman pas on airnya yah, jadi deh cuma bisa baca ceritanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada terlintas sedikitpun untuk merekam rekaman itu haha

      Hapus
  3. Pengen ikut siarannya mas :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  4. Pernah siaran. Tapi pas audisi gitu. Hahaha

    BalasHapus

Komentar di sini aja, biar bisa blogwalking