Mengudara (Lagi) di TidarSakti.FM

Tanggal 9 kemarin, JambanBlogger diundang lagi buat siaran di salah satu radio di sebuah radio ternama di Kota Batu, yaitu di Tidar Sakti, dan kali ini gue ikut siaran. karena sebelumnya gue cuman duduk di luar doang, baca disini


Setelah kemarin tanggal 6 siaran di MAS.FM, JambanBlogger di undang lagi buat siaran di salah satu radio di Kota Batu yaitu di Tidar Sakti.  Pas undangan ini di Share di Group Line JambanBlogger Malang, gue yang paling antusias untuk pergi ke Tidar Sakti karena disana ada Kak Hawa yang jadi announcernya. Kak hawa itu cantik lo beneran, liat aja akun twitternya di sini  @apriliakharis. cuman info, kak Hawa adalah salah satu anggota BEM FISIP UMM, yang menjadi salah satu favorit para maba khususnya, para cowok-cowoknya. karena ituah gue tertarik buat pergi ke Tidarsakti karena doi kenal gue, yehay.

Hari H pun tiba, sebelum berangkat ke Tidar Sakti, kita janjian dulu buat kumpul di SPBU, di Tidar Sakti kita siarannya jam 8 malam, tapi untung menghindari telat kita janjian jam 7 udah nunggu di depan SPBU. sekitar jam 7 lebih 10 menit gue nunggu di SPBU, gue liat sekeliling belum ada yang dateng, gue tetep tenang karena masih jam segitu, waktu terus berjalan ga ada tanda-tanda Mas Hena dateng, sambil nunggu gue mainin hape cek BBM, IG, dan Twitter.

Pas gue nunggu di SPBU itu gue nunggu sama cowok, kayaknya lagi nunggu seseorang, ga lama kemudian seorang cewek dateng
Cewek : Maaf Mas Telat~
Cowok : Iya GPP
Lagi PDKT, ya gue yakin keduanya masih PDKT karena pas dia telat si cowok ngga marah. itu.

Jam di HP gue udah nunjukin jam 7.40 gue mulai panik, mana nih yang lain kok ga ada yang dateng, gue celingak celinguk ngeliat kiri kanan tetep aja ga ada mereka. gue buka LINE, buat ngecek grup jambanblogger, dan teng bener gue ditinggal karena yang mau siaran udah pada jalan.

sekali lagi gue ngeliat jam di HP, 7.48, gue mikir bisa ngga ni sampe Tidarsakti selama 10 menit, gue naik motor terus jalan, di perjalanan gue gas motor sekencang-kencangnya, tapi sayang motor gue cuman bisa sampe 80 KM/h maklum motor tua. tapi untungnya gue bisa tiba di TidarSakti dalam waktu 10 menit dan selamat. Alhamdulillah~

Sebelum gue masuk ketidarsakti gue nanya dulu ke Satpamnya ntar gue takut mau masuk tanpa izin gue di usir kan sedih. tapi setelah ijin gue naik keatas dan yeah ketemu sama mas Hena, Mas Eka, Mas Ady dan Mas Nasrul yang udah siap-siap buat siaran.

Gue pun disuru masuk sama mereka, dan ya jelaslah gue masuk....

Pas gue masuk ternyata bukan kak Hawa yang siaran malem itu tapi partnernya yaitu mas Vian, yah gpp deh ga di tanya-tanya kak Hawa yang penting bisa masuk suara gue di Radio. Hee...

Siarannya molor sekitar beberapa menit, pas ada waktu molor itu kita gunain buat foto-foto. mayaan.

Foto sebelum siaran

 Ga lama siarannya pun dimulai di pandu oleh penyiar kondang, yaitu yang tadi mas Vian. Pastinya pertanyaan-pertanyaan nya seputar blog. tengteng ditengah siaran wanita paling cantik di Radio Tidar sakti malam itu pun dateng. ya, yang gue tunggu pun dateng, kak Hawa.

Seperti yang gue perkirakan sebelumnya, doi kaget pas ngeliat muka ganteng gue,  dia nanya "ngapain kamu disini ?"
Gue jawab aja ikut-ikutan doang.
 Mungkin dalam kepala doi waktu itu, bertanya-tanya ngapain maba disini, ngapain cabe-cabean disini, ngapain aku disini.

Setelah kenalan sama empat cowo ganteng malam itu, kak hawa duduk di depan kami berlima terus pas break siaran, doi nanya dulu ke gue :

Kak Hawa : Kamu Ada Pacar ngga
Gue           : Ga ada kak
Kak Hawa : Yaudah kita jadian

Oke gue bohong


Pokoknya malam itu dihiasi, dengan pertanyaan-pertanyaan dan ketawa-ketawa, pokoknya seru deh apalagi ada Kak Hawa. Dan ga lupa kita foto-foto setelah selese siaran, mas Ady sama Mas Hena juga sempetin buat video, kalo kalian mau tau videonya cek IG mereka masing-masing. hehe

Foto setelah siaran
Yay :D

Oh iya terima kasih juga buat @Tidarsakti yang udah ngundang JambanBlogger buat siaran, next time undang lagi yaa. jangan lupaa
 

2 Komentar

  1. Mungkin pertama di radio, siapa tau ntar di tivi. Semoga aja :))

    BalasHapus
  2. wah, pada siaran di radio kok kagak ajak2 sih. :p

    BalasHapus

Komentar di sini aja, biar bisa blogwalking