Pindah Ngga Selamanya Mulai dari Awal



Banyak yang bilang, pindah itu ga enak, harus menyesuaikan dari awal, mulai dari awal dan semuanya dari awal lagi, apalagi itu masalah hati, pasti bakalan susah, susah mulai dari awal dan susah move on dari yang sebelumnya. Kasihan yang belum bisa moveon.


Tapi dipostingan ini gue ga mau bahas soal hati, soalnya hati gue sepeti udah mati ditelan oleh mulut, iya satu-satunya yang bisa nelan sesuatu kan mulut, bentar bentar yang nelan itu mulut apa tenggorokan ? ya itu deh pokoknya. Ya gue ga mau bahas soal hati tapi gue mau ngebahas soal itah (kebalikan dari hati) apaan sih ni ? ga ada.. ya wes.

Gue mau ngebahas soal pindah kos, iya minggu kemarin gue pindah kos, alesan gue pindah kost-kostan adalah karena dikostan lama gue, gue merasa ga nyaman, karena disana gue ngerasa ga punya temen, selalu sepi, gue cuman berdiam diri aja di kostan kalo pulang kuliah, walaupun ada TV (baca : tipi) gue tetep merasa ga nyaman dan  ga betah.

Alesan kedua gue pindah adalah karena masa kontrak gue dengan kost gue yang lama udah abis. Haha. Alesan gue yang ketiga adalah karena gue diajak temen gue dari Lombok buat pindah ke kost yang sekarang, ya gue mau dong karena disini, dikostan gue yang baru ada banyak anak Lombok, kira-kira 5 orang lah, banyak kan ? padahal kamar kostan cuman 4.

Jadinya kesimpulan gue kenapa gue pindah kos adalah, gue udah ga nyaman ngekost disana, dan juga masa kontrak gue dikostan yang lama udah abis, satu lagi dikostan yang baru ini, gue punya banyak temen satu daerah, yaitu dari Lombok.

Seperti yang gue bilang diatas, banyak orang bilang pindah itu ga enak harus mulai dari awal harus nyesuain dari awal lagi, tapi menurut gue itu ga terjadi ke gue pas pindah ke kostan yang baru ini, karena gue nyaman disini, berbeda dengan kostan yang lama disana gue merasa ga punya temen, dikostan baru gue ini gue punya banyak temen yang bisa di ajak ngomong, ya jelaslah kan banyak orang Lombok.

Kok gue muter-muter mulu ya kalimatnya ? ya terserah deh.

Disini gue juga udah kenal sama penghuni kostnya karena pas pertama kali gue dateng ke Malang, gue nginep dikostan baru gue ini, sebenernya dulu gue mau kost disini tapi berhubung dulu udah full jadinya gue terpaksa nyari kostan lain, dan sekarang ada beberapa orang yang keluar dari kostan ini karena wisuda, jadinya gue bisa pindah deh kesini.

Jarak kostan gue yang dulu sama yang sekarang ga jauh-jauh amat, cuman 200 meter, dari kostan yang dulu kekostan yang lama cuman dengan ngesot aja gue bisa nyampe kesini sumpah, tapi gue pernah dari kostan yang dulu ke kostan gue yang baru ini butuh waktu 3 jam karena gue ngesot sambil mundur, sumpah itu susah banget, sekali-kali jangan kalian coba ya…. 

Gue pindah ke kostan gue yang baru ini dari tanggal 8 desember kemarin, dan sekarang udah tanggal 16, berarti gue udah dikostan baru gue udah seminggu, tapi walaupun gue udah dikotan gue yang baru ini selama seminggu gue belum bayar kost, GUE BELUM BAYAR KOST !!

Gue belum bayar kost sampe hari ini soalnya pas mau bayar pasti ibu kostnya ga ada dirumahnya yaudah deh jadinya gue ga bayar kostan haha. Gue berencana buat bayar kost besok, besok kalo ibu kostannya dateng kekostan, iya lumayan kan, udah nempatin tapi ga bayar, harepan gue ibu kostnya ga baca postingan inii. Amin. Ayo sama-sama kita berdo’a. semoga ibukostannya ga baca postingan ini.. amiiin *diaminin sama semua blogger* amiin.

Ga selamanya pindah itu ga enak, ga selamanya pindah itu mulai dari awal, dan ga selamanya pindah itu ribet.

Contohnya aja misalkan lo putus sama pacar lo gara-gara ngga nyaman, dan lo pasti bakalan pindah kelain hati, itu pasti bakalan terjadi, dan kalo lo mau “pindah” kelain hati biar ga mulai dari awal, dan biar ga ribet, lo pindah hati aja ke selingkuhan lo, atau mantan lo.
Sekian dari Arul selalu teguh, terima kasih. Amin.

6 Komentar

  1. Pindah yang enak itu, yang karena udah terasa sesak. :)

    BalasHapus
  2. senasib bro, dulu aku juga pernah kos yang tempatnya kagak enak, tempatnya pengap macam tempat persembunyian pembunuhan berantai.
    sekarang udah pindah, walau agak jauh dr kampus, tp lebih nyaman. dan juga banyak anak lomboknya. sekitar 5 biji.

    BalasHapus
  3. Yang gue tangkep dari postingan lu adalah, agar habis putus itu langsung nyari pelarian ke selingkuhan atau mantan :3

    BalasHapus
  4. Kata yang paling banyak gue temuin di sini adalah pindah :v

    BalasHapus

Komentar di sini aja, biar bisa blogwalking