NGOMONGIN NILAI - KALIMAT YANG KELUAR KETIKA MELIHAT NILAI


Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi dedek-dedek yang masuk SMP dan SMA karena hari ini mereka sudah mulai MOS. Tapi, bagi saya hari ini adalah hari yang entah hari keberapa bagi saya untuk menghabiskan hari libur di depan laptop yang tersambung dengan kabel HDMI sehingga bisa jadi monitor besar.


Make monitor besar, ngeblognya jadi tambah asik

Perkuliahan di kampus saya udah libur dari beberapa minggu yang lalu, entah gimana keadaan kampus saya sekarang yang berada nun-jauh disana. Apakah dia rindu kepadaku sepeti aku merindukannya? Tiba-tiba kangen kampus dan temen kelas. Walaupun nggak ketemu sama temen kelas, mereka masih sering ribut di grup LINE.

Banyak macam hal yang mereka omongin, dari hal yang nggak penting seperti ngeshare foto anak kelas jaman SMP yang jeleknya minta ampun. Sampe sekarang masih jelek juga sih. Sampe ngebahas hal yang paling penting bagi kelangsungan hidup mereka, pacar-pacaran dan nilai yang udah keluar.
Dengan keluarnya nilai, semuanya bisa jadi alim dan bisa jadi nggak alim. Ketika nilai yang keluar bagus dan  dapet A, semuanya bilang alhamdulillah. Nah kalo nilai yang keluar C atau D, Ya Allah, mending buru-buru ke Masjid terus tobat.

Untungnya nilai saya nggak ada yang C, jadinya kata-kata yang keluar dari mulut saya, Alhamdulillah perkataan yang bener semua. He. Yah walaupun sempet kecewa sama satu  dua nilai karena nggak sesuai ekspektasi.

Yang paling ajaib dari semester dua ini adalah, dosen yang saya kira killer, bahkan kami semua kira beliau kliller, ternyata ngasi nilainya baik banget. Dan dosen yang kami kira baik di kelas ngasi nilainya, subhanallah. PELIT AMAT.

Semoga dosen yang kayak gini diberi hidayah nanti ketika malam Lailatul Qadr nanti.

Nah dari ocehan temen-temen kelas saya di grup LINE dan beberapa teman di PM BBM tentang nilai mereka, saya terinspirasi  untuk membuat video yang ngebahas soal nilai, dan kalimat yang keluar ketika ngeliat nilai keluar.

Ini videonya, Kalo kalian mau nonton silahkan, nggak juga nggak apa-apa. Tapi usahain kapan-kapan nonton ya?!.

 

Kalo suka sama video saya, bisa subscribe channel saya disini. Bagi yang nggak suka ya subscribe dulu aja ya, siapa tau nanti jadi suka. He. Kalo nggak mau klik link, bisa tuh di sidebar udah ada tombol subscribe/langganan. Silahkan.

Thanks for watching and Thanks for reading guys!

29 komentar:

  1. Ntar malem aja lah nontonya. Pas ada paket begadang :D

    BalasHapus
  2. Cara bicara depan kameranya masih terlihat kaku.. uhh aku komen gitu sok iye aja :D (semoga gak tersinggung) maaf arul..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, MiQHNuR juga mikirnya gitu.. hehehe...
      kamu masih agak sedikit kaku, tapi keren kok. bener!!
      #IniKodeBuatKenalan
      hahaha...
      salam kenal!!

      Hapus
    2. hihi santai lah. Aku nggak cepet tersinggung orangnya. Tengkyu ya sarannya ehehe.

      Hapus
  3. Bookmark dulu gan! Nontonnya ntar malem sambil luluran pake bubuk berlian.. Hahah.. Salam kenal! :)

    BalasHapus
  4. Ahahaha... Derita anak kuliah tuh ya. Coba kalo berani temen-temen loe suruh ngomong didepan dosennya... langsung dikurangi mungkin nilainya. wkwkwk.

    Rajin-rajin ya bikin video, walaupun masih keliatan kaku. Daripada gue mau bikin vlog tapi nggak jadi-jadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih sekarang udah jarang bikin video di Youtube. Kalo di Instagram masih sering hehe.

      Hapus
  5. sampe speechless banyak yang disensor dan gonta ganti baju sampe gak pake baju #matabelo, wkwkkwk,
    Hidup Mahasiswaa..!! XD

    BalasHapus
  6. Sudah nontooon. Mantips, bro. Makin kece, yak.

    BalasHapus
  7. udah nonton, wah keren yak, bisa mbuat VLOG kayak gitu. aku juga pengen

    BalasHapus
  8. ciaa, aku gak suka berarti harus subscribe dulu dong ya? ahaha. *canda ah
    btw, tadinya ragu ini buka postingan. mual denger kata 'nilai'

    BalasHapus
  9. udah gue like videonya hehehe ntaps bro
    salam, jevonlevin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa nggak di subscribe ya bro? hihi
      Oke salam bro.

      Hapus
  10. Astaga Mas Arul hahahahahaha.... Nggak kuat banget bagian "Hidup Mahasiswa!" Hahaha. Abis ini aku akan mengalami hal-hal semacam ini yaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Meg, pasti kamu bakal ngalamin kayak gitu :D
      tetep semangat ya

      Hapus
  11. Hmm, itu shoot di kamar sendiri kan, ya? Jangan tegang, Mas. Rileks aja. Hehehe. :)
    Idenya udah oke banget, tapi karena kaku. Jadi kurang dapet deh.

    Terus berkarya aja, Mas. Lama-lama pasti keren. Konsistensi yang penting. :D

    Gue malah nggak pede bikin vlog. Nggak ada alatnya juga, sih. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkyu supportnya Yog, InshaAllah bakalan konsisten kok :D

      Hapus
  12. supangat kang arul next main-mainnya sempetin liat

    BalasHapus
  13. Wuiiih ngevlog :D Ngakak parah para 'mahasiswa' nya ngomong kaya pemenang hadiah mobil dari minuman al*e al*e wkwkwkw keren keren :3

    BalasHapus
  14. belum sempet lihat videonya, di rumah kagak ada wifi, hiksss -____-

    semangat terus vlognya rul, udah buat channel baru juga.
    betewe semngat semester 3nya.
    kehidupan sebenarnya baru akan dimulai :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Sya, do'ain dapet IP tinggi lagi ya :D

      Hapus